Dur..dur…Durian””

15 November , 2008

Durian oh durian..

Pengen duriannnn ..sabtu,minggu clingak clinguk daripada cenggur di rumah mending icip-icip,et..bentar kayaknya ada yg kurang hahaha mo icip-icip ma sapa? ajak eqn ah…(cew kenalan) hihihi πŸ˜€ , tp gw masi ce’me’n mo ajakin si eqn, um.. ajakin si eqha dengan ajak si eqn juga kali ya ??(temen akrabQ n si eqn). ok dah gw nego dulu ma si eqHa..”bla bla bla bla”..hore…DEAL””

Brum..brum…ngelayap akhirnya””…hihihi treeettt si eqn gw jemput..(tukang ojek) dengan ngendap-ngendap malu-malu, oks ngacir de akhirnya..langsung cabut ke rumahnya si eqha. Sampainya kita cabut nelusurin jalannan sambil clingak clinguk liatin pedagang durian,wuhui..akhirnya gw bs ngendus durian untuk sekian tahunya lagi hahaha..tp bodohnya lagi gw g bs lagi bedain durian masak apa gak?halah ..g usrus pokoknya bau durian, nyam..nyam…enyak..enyak..durian oh durian…

Satu buah di buka..whuuiiihh mak sreng..langsung mak nyus…di ubun2..sabar..sabar tenang..tenang..1 biji buat gw nyammmnyum…whuuueeeekkk hiiihhhh rasanya durian beda beda arghtt…..g seperti impian saya whuaaaaa….liatin mereka koq wenak-wenak mak nyus..nyus…palagi liatin si eqn whuiiihh senengnya makan durian..n disusul si eqha yg g mau kalah, bis tu uuhhhhh gw suruh habisin sisanya…what?? dengan muka terpaksa akhirnya gw makan, et.. gw gΒ  makan cumanΒ  aku telaan di mulut aja trus dibuang hahahaha tp mereka g teu..ups sorry ” durian oh durian…hahahaha “””

bdw tks ya Eqn dah mau q ajak jalan-jalan,Eqha dah mak comblangin biar bs jalan ma Eqn, Sunsun asistan gw yg paling setia.

πŸ™‚

Iklan

Futsal tournament””

15 November , 2008

Alhamdulilah tim futsal aku masuk ke 16 besar, pertandingan demi pertandingan aku dan kawan2 lewatkan, score demi score aku dan tim kumpulkan..whuhhh perjuangan tinggal sebentar lagi.

Mudah-mudahan tiket ke final kita dapatkan. tks banget manager yang gokil, asistan manager yang lucu, kawan2 yang selalu semangat kerjasama kumpulin gol..!!! Doakan rebut tiket final ya….!!!!!

Ke NAV dulu”

25 Oktober , 2008

NAV ” Tepat sekali….!! pilihan serempak anak2kampus & gw dikala cenggur minggu malam senin, gw seneng bgt top abis wes udah lama2 g ngeluarin akhirnya gw keluarin juga…etttt jangan salah maksutnya suara merdu gw yg gw keluarin..hhohohohohoho. ups!! konser gw di Nav telat 15 menit dari janjian jm 19.00 WITA molor 15 menit, ya maklumlah bintang tamu…Whuuuekkkk””””

Meskipun suara kayak kompor mleduk pokoknya tampil PD wae. Nah yang g kalah serunya waktu gw nyanyikan lagunya 9ball Hingga Akhir Waktu, gw langsung dapat tepukan tangan dari teman2 cew gw..whuuuahhhhhhhh(bagus bangettttt) 😦 ciakakakakaka..pokoknye NAV penghibur bangetss

“CottO MakaSar”

25 Oktober , 2008

Coto Makasar” Tidak asing lagi pastinya kalo yang uda penah coba Coto Makasar. hohohohoho….Nah para bloger.. gw mau bagi cerita pengalaman kuliner gw, rasain Coto Makasar di Balikpapan. Whuiuh krucuk…krucuk cerita sambil ngiler2 gw pengen cobain lagi :D..hehehe…pas itu gw lagi kebelet alias kebelet makan malam bgt, eh..g teunya ada gratisan makan bareng artian ada yg nraktirr…kekekeke (tks Yus!!).

Clingak Clinguk lirik sana sini..liatin orang jualan makanan yg yahud..kagak ada yg pas selera, tanpa pusing tujuan tuan Takur langsung diarahkan di Coto Makasar di Kelandasan (Balikapapan). Tempat ini begitu asing bagi gw padahal udah 6 bulan kesini g teu tempat ini dasar..(Wong ndeso)kokoko…ettttt ini tempat rame banget dibilang pasar, tempatnya emang dibelakang pasar..tapi orang makan sampe berjajar kurang lebih 100 meter…Eh.. orang makan Coto Makasar sebanyak ini..baru kali liat saya..apa orang balikpapan penggemar Coto Makasar ya??tapi bayangin kalo ujan tiba2..wakakakaka pasti mereka pada kalang kabut..Nyam2 Coto Makasar Whuenakkkkk..Palagi Kalo GRatisan ..kekekek Tks Yus..traktirannya…!! Penggila Cotto makasar (Lihat Pictnya dibawah!!)

masi jualan?””

16 September , 2008

masi jualan ?”

BULAN PUASA adl BULAN SUCI ” Benak gw terbayang dengan lagu KUPU2 MAlam setelah melintasi sudut2 kota tepatnya pada pukul 23:30 WITA, waktu itu gw abis ngeliat tontonan bersama alias “LAyar TancaP video OSPEK”lebih tepatnya, ma anak2 maba di kampus gw, gw emang sengaja abis pulang tu..lewat sudut2 kota..yah survei lah..pumpung pulang malam (SATPOL PP) kalee….

Nah tepat sambil lirik sana – lirik sini, teman gw yg langsung maen tunjuk sana-sini, pelan..pelan…teman gw bilang nah lw kl pengen liatin cew2 catik malam di depan Hotel simpang3 dsni broo..tp jm segini masi sepi g da yg nongol, mungkin lagi bulan puasa ya…ok deh kita lanjutin…treng-treng-treng…bro liat tuh ada banyak cew2 n sepeda motor lagi parkir di remang2, kite mendekat tapi jangan ikutan parkir….dug dug dug waaaaaaaaaaaawwwww..ternyata ada benar..benar gila bulan puasa masi ada yg jualan….gila gila…

Koq masi jualan si bulan puasa ? (dalam uneg2) , koq g ada tindakan tegas dari pihak berwenang, bulan puasa masi jualan. Yah..hh dipikir2 idup ini emang pilihan, untuk bertahan idup aja harus jualan. Ya Tuhan…adakah dari sebaian umatmu peduli untuk kehidupan mereka? tanpa harus jualan??…:) (avv)

rumah koe”

12 September , 2008

Klik…klik…klik..bunyi mouse gw pencet2 sambil ngelamun, yah..ngebayang-bayang kl gw sekarang lg internetan dirumah ma babe n nyak, tawa canda ria bersama2 hyufffff…udah 5 bulan gw lum tengok rumah gw, sampe g update berita kampung, maklum lah anak bolang(bicah hilang) ngerasain kangen kl sering diomelin yang sanalah itulah beginilah…nah lohhhh ..terasa banget,,,,dad..mom kangend……palagi pas buka puasa tanpa mereka sepi sangatttt…n pas sahur yg sering malas2 sampe2 dijewer disuruh bangun.

Mandiri(mandi, bobo, tidur, nyuci, maen whakkk semua ndiri:D) whueahh..zzzzzz πŸ™‚ rasanya kebersamaan itu kenapa mesti terasa kl kt berpisah? dudul2 kenapa mesti dulu ngalawan, nakal, mokong…ma mak n babe. coba dulu gw gunain kepercayaan meraka 10000000%  😦

Andaikan gw dirumah tercinta meskipun di pelozok dusun gw Rinduuu..gw sekarang bs tidur nyenyak n maen ma babe, nyak n adik gw..whuuaaa:(( juga maen ma anak kampoeng(mancing, maen bola, ngabuburit bareng2 n maen ke rumah cewe2:D kekeke(mupeng*-*) Β .

Rindu kangen dsb(dan saya bingung) campur aduk-aduk jadi es Rk rindu n kangen…meskipun seceria n serame mugnkin, g bakal ngegantiin suasana di kampung n rumah gw nyam…nyam..nyammm (avv)

sepatu boentoet

12 September , 2008

Sepatu Boentoet”

Hyaaaa…sepatu boentoet???maksut looo….??hehehe.. gak tau gw’ apa sebutanya sepatu dudul ini.. yang penting gw bs action kapanpun, kemanapun n dimanapun gw pake selalu narsis alias peDEW, biarpun udah usang gw tetep cinta bukan maksut gw pacaran ma sepatu.. ampun……’ kenapa sepatu boentoet?? ceritanya singkatnya gn, dolu gw beli sepatu ini dengan hasil peras keringat petama kali gw kerja sebagai kuli operator komunikasi yah meskipun gaji g banyak asalkan rajin menabung πŸ™‚ , gw beli dianter n dipilihin kaka n kalo g salah harganya masi 179.000 rupi, n masi baru ni gw selalu jaga n rawat nah lama2 juga bosen..yg paling menarik sepatu ne telah menemani gw mpe 2thn saat ini.

Mlai perjalanan belajar basket(meskipun bukan sepatu basket), dugem(elegan ringan banget wat striping hehehe..), liat segala konser, dikerjar SAtpam(ngerusak pagar penghalang), ke bali(kencan ma my hani), futsal(g punya sepatu khusus), ngantor(sepatu cadangan), terakhir gw pake OSpek (meskipun licin n masuk kubangan lumpur kebo masih tetep bertahan)..yah terakhir kondisinya kaya gn..sampe2 tali sepatunya kanan n kirinya beda.,,boentoet boentoet…tks boentoet mudah2 lu tetep awet n setia nemenin gw..(avv)

————————————————————————————–

avv

akhirnya anak Campus”

9 September , 2008

Alhamdullilahirabilalamin puji Tuhan’ Mak,Babe aneudah jadi anak campus… tepatnya tanggal 8 september 2008.Jedakjeduk hati udah dugeman waduh aneudah kuliah..udah kuliah jadi anak kampus. wah g ngebayang setahun nunggu begitu cepet rasanya cuman sekejap, padahal rasanya baru kemaren ane ngerumpi, ngegosip yg g ada ujungnnya ma anak2 CFC(Cupu Fans Club) kakaka tks’Pe..,Sat…’ gdubrak ane telat…jam 15:30 udah masuk.. hari pertama udah telat gara2 nyenyak liatin fs, dengan gegas ditemani motor kesayangan ane cabut ke kos dulu lalu ke kampus, hyakkkk sampe disana ane tengok sana..sini…g ada yg ane kenal πŸ˜€ maklum orang baru palagi penduduk baru 5 bulan(perantauan):P mbak2.. info kelas maba mana ya…hehehe..dgn muka bingung tanya ke mbak2 bag. (g jelas bag paan tu..pokoknya mbak2) oh..di papan sana mas…melotot sana sini mana nama ane ya…??hyakkk ane di TI4C, apa lagi ni..akhirnya ane tanya di satpam ” Pak2 TI4C dmn ya Pak..?? satpam” di sana dek kampus BGn, Guntur”) huuuuuhhhh muter2 lagi…tariiiikkkk jabriiiiikkkkk go campus B, setibanya tanya..lagi tanya..lagii..untung ada ibu yg baik hati kebetulan dosen”buk2 ruang TI4C mana ya??? “oH di Aula dek…lt 4)..tidakkkk dalam hati teriak…lt 4???tarik jabriiikkk lt 4..bentar2 Aula???koq tempat aula..what??i don’t care cabuttt…akhirnya masuk ruangan…dengan ngos2an n nyelonong kayak maling…untung dosennya g negur ..bs mampus ane..nyam2..nyam…5 menit ane masuk eh uda selesai…materinya g jelas apaan tuh materinya yg penting judulnya ane baca “Alogaritma Pemrograman” fyuhhh….Mas2 telat ya n lum absen ya..kekeke hehee Iya Pak..suara dosen Mr. RijalFadilah yg di papan namanya udah ditulis…jelas..kakakaak..

Untung ngomongnya akhir2..yah 1st kuliah cuman 5 menit, gpp lah..sambil nunggu buka ane ngajak kenalan ospek gw namanya hendra yg udah kenal akrab bgt ke KFC untuk buka bareng..tariik mas…tiba di KFC ane ngerumpi yg g jelas, tiba2 dengar suara adzan..alhamdulilah berbuka…sesudahnya pulang rumah masing2…ah lega banget..meskipun 1st day cuma 5 menit..:D.(avv)